Home » Tak Berkategori » Air Sungai Walennae, Kembali Meluap, Babinsa Bersama warga Terus Siaga

Air Sungai Walennae, Kembali Meluap, Babinsa Bersama warga Terus Siaga

BONE – Hujan Deras kembali mengguyur dibeberapa wilayah Kabupaten Bone tadi malam, tak terkecuali diwilayah teritorial Koramil 1407-02/Dua Boccoe tepatnya di desa Pakkasalo dan desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kab. Bone Sabtu 11 /07/2020.

Akibat hujan deras yang terjadi tadi malam membuat air sungai Walennae kambali meluap dan menyebrang jalan dan menggenangi perkampungan masyarakat desa Pakkasalo dan desa Kampoti.

Disana nampak Babinsa desa Pakkasalo Serma Samsul Bahri dan Babinsa Desa kampoti Serka Wahid bersama masyarakat setempat sedang berada diloksi banjir melaksanakan pemantauan kondisi luapan air sungai Walannae di Dua desa tersebut.

Sambil memantau, Babinsa lakukan koordinasi dengan aparat pemerintah desa untuk mengambil langkah antisipasi dan  terus menghimbau warga masyarakat binaannya, agar selalu waspada, kita harus siaga untuk antisipasi adanya banjir kiriman atau hujan susulan yang dapat mengakibatkan air semakin naik dan deras. Mari kita bersama sama memantau perkembangan situasi banjir ini, untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,”Ujar Babinsa.

About kodim1407 bone

KODIM 1407/BONE l TAUWARANI

Check Also

Ikuti Jam Komandan: Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone, Diminta Aktif Mensosialisasikan Cara Memutus Covid 19

Bone – Usai menerima pengarahan dari Komandan Kodim 1407/Bone, para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone mengambil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.