Home » kegiatan » Puluhan PMI-B Asal Bone Akan Di Jemput, Ini Arahan Dandim 1407/Bone Kepada Satgas

Puluhan PMI-B Asal Bone Akan Di Jemput, Ini Arahan Dandim 1407/Bone Kepada Satgas

BONE – Wakil Ketua I Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Coronavirus Disease-19 Bone, Letkol Inf. Mustamin melepas secara langsung GTPPC-19 di Posko Induk Terpadu Jl.Ahmad Yani Kelurahan Watampone Kabupaten Bone pada Kamis malam (4/6/2020).

Didampingi Sekretaris GTPPC-19 Dray Vebrianto dan Juru bicara drg. Yusuf, beliau menyampaikan arahannya dihadapan personil yang secara langsung akan melakukan penjemputan.

40 personil yang akan menjemput Pekerja Migran Indonesia Bermasalah (PMI-B) asal negara Malaysia tersebut akan tiba di Pelabuhan Nusantara Kota Pare-Pare pada Jumat besok.

“Secara bersama-sama, kita akan melakukan hal yang mulia, ini untuk orang lain dan ini sangat besar pahalanya. Malam ini, kita akan melakukan penjemputan masyarakat kita sendiri yang akan tiba di Pare-Pare, walaupun suasana hujan situasinya, pelan-pelan saja, jangan terburu-buru,” terang Dandim 1407/Bone dalam arahannya.

Lebih lanjut orang nomor satu Kodim 1407/Bone ini menambahkan, untuk penjemputan puluhan PMI-B tersebut dipimpin langsung Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Akbar S.Pd M.Pd.

“Dalam penjemputan, turut pula Ketua Satgas Pencegahan Penyebaran AKP. Zulaeni T dari Polres Bone dan Ketua Satgas Penanganan Lettu Arh Darwis yang juga sebagai Pasi Ops Kodim 1407/Bone,” tutup Letkol Inf. Mustamin.

About kodim1407 bone

KODIM 1407/BONE l TAUWARANI

Check Also

Jalin Kebersamaan Babinsa Koramil 15/Mare Gotong Royong Angkat Rumah

MARE– Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Desa binaannya, Babinsa Koramil 15/Mare Kodim 1407/Bone dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.