Home » Tak Berkategori » Tekan Angka penyebaran Covid-19. Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone terus Aktif Jaga di Pos Covid.

Tekan Angka penyebaran Covid-19. Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone terus Aktif Jaga di Pos Covid.

Bone,- Antispasi Penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Bone, Personil Kodim 1407/Bone terus aktif melaksanakan penjagaan di pos batas dan menghetikan semua, kendaraan yang mau melintas masuk, ke Bone dan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap penumpang kendaraan tersebut, Kamis 04 Juni 2020.

Seperti yang dilakukan di kecamatan Ajangale kab. Bone,  Kamis juni 2020, Babinsa Koramil 1407- 01/Ajangale bersama tim gabungan terdiri dari personil Polesk, Dishub, Satpol PP Bone bersama tim kesehatan dari Puskesmas, Nampak melakukan aksi penjagaan dan pemeriksaan suhu badan warga di posko dan menghentikan kendaraan yang mau masuk ke Bone, tepatnya di kelurahan Pompanua Riattang Kabupaten Bone yang merupakan perbatasan Bone-Wajo.

Selain menghentikan kendaraan petugas posko juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada setiap penumpang sebagai langkah pencegahan penyeberan virus Covid 19,

“Seperti yang disampaikan oleh Komandan 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S. E, bahwa Personel Kodim 1407/Bone khususnya para Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone, kami telah menempatkan di seluruh Posko perbatasan dibeberapat titik di wilayah kab. Bone, untuk melakukan pengamanan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dalam rangka memutus mata rantai virus Covid 19.

“Dengan adanya upaya yang kita lakukan ini mudah mudahan kita bisa tekan angka penularan virus Covid 19, kegiatan ini tentunya sebagai wujud bentuk keseriusan kita membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid 19 di Kab. Bone khususnya, ” Ujar Dandim.

About kodim1407

Check Also

Lunching Gojek Bone, Dandim 1407/Bone : Peran Aktif Kita Bersama Cegah Penyebaran Covid-19

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengharapkan kehadiran gojek di Kab. Bone dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.