Home » Tak Berkategori » Lunching Gojek Bone, Dandim 1407/Bone : Peran Aktif Kita Bersama Cegah Penyebaran Covid-19

Lunching Gojek Bone, Dandim 1407/Bone : Peran Aktif Kita Bersama Cegah Penyebaran Covid-19

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengharapkan kehadiran gojek di Kab. Bone dapat mengambil peran aktif dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut di sampaikan Dandim 1407/Bone usai kegiatan Launching Toko Tani Indonesia Centre (TTIC) Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bone yang di rangkaikan dengan launching Gojek Kab. Bone, bertempat di halaman Kantor Ketahanan Pangan Kab. Bone, Kamis ( 4/06/2020).

Lebih lanjut Letkol Inf. Mustamin mengatakan kehadiran Gojek dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memanfaatkan sistem online tesebagaimana himbauan pemerintah dalam aktifitas masyarakat lebih fokus di rumah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kab. Bone.

“Harapannya untuk para mitra Gojek juga tetap memperhatikan protokol Covid-19 seperti menggunakan masker dalam beraktifitas sebagai upaya langkah kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Bone” Tutup letkol Mustamin.

Launching operasional Gojek Bone di tandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemda Kab. Bone dalam hal ini Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M. Si. dengan Muh Khomeiny Seniors yang merupakan Manager Gojek Indonesia Timur di saksikan seluruh undangan.

Usai penandatanganan kesepakatan Dandim 1407/Bone Bersama unsur forkopimda Kab. Bone berkesempatan menyerahkan jaket dan Helm Gojek serta masker dan Hand sanitizer secara simbolis kepada mitra Gojek.

About kodim1407

Check Also

Tekan Angka penyebaran Covid-19. Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone terus Aktif Jaga di Pos Covid.

Bone,- Antispasi Penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Bone, Personil Kodim 1407/Bone terus aktif melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.