"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Home / BERITA / Babinsa Desa Karella Bantu Warga Binaan

Babinsa Desa Karella Bantu Warga Binaan

BONE, Anggota Koramil 1407/Bone dengan Masyarakat terus bersinergi melaksanakan karya Bahkti secara bergotong royong di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu H. Muh. Rapik Hd Babinsa Desa Karella melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat di Desa Binaan terlihata begitu semangat saat melakukan pekerjaan cara bergotong royong di Mesjid Al-Amin Dusun Karella Desa Karella Kec.Mare Kab.Bone, Rabu 02/10/2019.

Ditempat terpisah Danramil 1407-15/Mare Kapten Inf. Jumadi, mengatakan bahwa kehadiran Babinsa diwilayah itu merupakan tugas Babinsa  sebagai ujung tombak aparat Teritorial kewilayahan untuk memantau situasi dan kondisi wilayah binaannya.

Selaintu kehadiran Babinsa ditengah masyarakat diharapkan dapat selalu memberikan motivasi semangat kepada masyarakat dalam suatu pekerjaan juga bisa membantu dalam kesulitan masyarakat dan diharapkan dapat memberikan silusi untuk menyelesaikan setiap ada permasalahan seperti kita lihat Babinsa bersama Warga Masyarakat binaannya melakukan Karya Bahkti di Mesjid Al-Amin Dusun Karella Desa Karella Kec.Mare Kab.Bone,"Tutur Danramil.

Kemudian Kehadiran Babinsa diwlayah tentu sangat diapresiasi oleh warga. "kami Warga Desa Kerlla sangat mengapresiasi Pak. Babinsa atas kehadirannya ditengah tengah kami, pasalnya ia selalu memberikan semangat dan membantu melaksanakan pekerjaan bahkan Pak Babinsa selalu memberikan Solusi untuk mencari jalan penyelesaian bila ada permasalan,"Ungkapnya.

About kodim1407

kodim1407

Check Also

Babinsa Tingkatkan Komsos di Wilayah

Bone, Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Kopda Rusanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.