"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Home / BERITA / Babinsa Bantu Warga Petani Panen Padi

Babinsa Bantu Warga Petani Panen Padi

BONE - Keakraban Babinsa dengan rakyat terus diperlihatkan di lapangan saat bersama sama dengan warga masyarakat sedang melakukan panen padi dilahan Sawah mereka.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Pasukan pelda Ramli, saat melaksanakan pendampingan upsus yaitu panen padi di lahan Sdr Appa kelompok tani Pakkauwae yang diketuai oleh Sdr Asri seluas 25 Ha, di Dusun Pao Desa Pasukan Kec Kahu Kab Bone.

Babinsa Desa  Pasukan (pelda Ramli) melaksanakan kegiatan pendampingan swasembada pangan dalam rangka membantu pemerintah dalam bidang pertanian, guna meningkatkan hasil produksi pertanian masyarakat diwilayah Kecamatan Kahu Kab. Bone Sulawesi Selatan, Rabu 14/08.

Pelda Ramli, terlihat begitu sangat dekat dan menyatu sama warga binaan saat  melakukan panen padi secara manual  seluas  25 HA milik Sdr Appa di Dusun Pao Desa Pasukan Kec Kahu.

Appa, bersama sama melakukan kegiatan terlihat tak ada jarak antara Babinsa dan warganya, disela kegiatan panen dengan penu canda tawa sehingga tak terasa pekerjaan selesai.

Lettu Inf. Bakri Danramil 1407-19/Kahu, mengatakan bahwa  kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa terhadap warga, selain untuk membantu pemerintah untuk meningkatkan hasil pertanian masyarakat,  juga untuk ajang mempererat hubungan persaudaan antar warga dan Babinsa.

About kodim1407

kodim1407

Check Also

Personel Kodim 1407/Bone, Terus Lakukan Aerobik,

Watampone – Berolahraga, salah satu cara untuk menjaga kesehatan meningkatkan kesehatan tubuh kita, seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.