"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Breaking News
Home / BERITA / BABINSA BANTU WARGA TANAM JAGUNG

BABINSA BANTU WARGA TANAM JAGUNG

BONE - Keseriusan Anggota TNI mendampingi warga petani terus diperlihatkan dalam kegiatan menanam jagung, guna mensukseskan Swasembada pangan di wilayah Kecamatan Lamuru Kab. Bone.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Mtp walie Sertu Abidin Anggota Koramil 1407-08/Lamuru berasama warga masyarakat terus bersinergi menanam Jagung di Desa Mtp Walie kecamatan Lamuru.

Kita bisa lihat kedekatan dan kebersamaan sertu Abidin dengan puluhan warga masyarakat binaan sedang lakukan penanaman jagung secara gotong royong, ini suatu tanda keseriusan anggota TNI AD dalam hal ini Anggota Koramil 1407-08/Lamuru, turun ke lahan perkebunan untuk membantu warga Masyarakat Desa Mtp Walie yang sedang melaksanakan tanam Jagung.

Kapten Inf. Andi Arifin Danramil 1407-08/Lamuru mengatakan bahwa kedekatan Babinsa  dengan Warga merupakan pembuktian bahwa kemanunggalan TNI dengan Rakyat tidak diragukan lagi, dengan sesuai Moto bersama Rakyat TNI kuat.

Seperti kita lihat disalah satu lahan perkebunan puluhan warga bersama Babinsa melaksnakan penanaman jagung dengan tujuan untuk membantu warga mempercepat penanaman Jagung dilahan  bapak sampe, lokasi pok tani Assitangge diketuai pak jamal.

Diharpkan dengan hadirnya anggota Koramil 03/Cenrana ditengah masyarakat berbaur bersama sama lakukan tanam padi dapat meringankan pekerjaan warga petani dan dapat memberikan motivasi semangat kerja sehingga cepat diselesaikan.

Kemudian keberdaan Babinsa membantu warga, ini merupakan wujud keperdulian Koramil 08/Lamuru terhadap warga masyarakat diwilayah teritorialnya. Untuk mengatasi kesulitn rakyat disekelilingnya,"Tutur Danramil.

About kodim1407

kodim1407

Check Also

DANDIM 1407/BONE DAMPINGI WAKIL BUPATI BONE BERANGKATKAN JAMAAH HAJI KAB. BONE

BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mendampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.