"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Breaking News
Home / BERITA / JELANG HUT BHAYANGKARA KE 73, TRIPIKA  KEC. MARE GELAR KARYA BAHKTI

JELANG HUT BHAYANGKARA KE 73, TRIPIKA  KEC. MARE GELAR KARYA BAHKTI

BONE - Jelang Hut Ke 73 Bhayangkara, Danramil 1407-15/Mare Kapten Inf Jumadi, Tripika Kec. Mare dan Anggota kompi Senapan C Sanrego Yonif 726/Tml, bersinergi melaksanakan karya bahkti di halaman Kantor Camat Mare  dan sekitarnya Selasa kemarin.

Personel Koramil 1407-15/Mare dipimpin oleh Danramil 15/Mare Kapten Inf H.Jumadi bersama Tripika dan anggota kompi senapan C 726/Tml, melaksanakan Karya bhakti pengecatan pagar kantor Camat Mare sepanjang 75 meter.

Pelaksanaan kegiatan karya bahkti yang dilaksanakan pada hari selasa kemarin. dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di kecamatan Mare Kab.Bone. Yang rencananya akan dipusatkan di Kecamatan Mare.

Danramil Mare Kapten Inf. Jumadi mengatakan bahwa, Koramil bersama tripika Kec. Mare dan Anggota Kompi senapan C sanrego serta masyarakat, pelaksanaan kegiatan karya bahkti ini merupakan salah satu rangkaian  penyiapan pelaksanaan HUT Ke 73 Bhayangkara 2019.

Ini salah satu bentuk  wujud kegembiraan dan kebanggaan kami bersama masyarakat Mare, sehingga kami bersinergi melaksnakan segala hal penyiapan seperti halnya kita lakukan pengecatan pagar kantor Camat mare, karena meman nantinya disini menjadi titik beratnya kedatangan para tamu undangan.

Kemudian kami berharab pelaksanaan HUT Bhayangkar rencana akan digelar pada tanggal 10 Juli 2019 dan akan dipusatkan di Mare dapat berjalan ramai lancar dan aman.," Ucap Danramil.

About kodim1407

kodim1407

Check Also

Danramil 1407-07/Tr Ajak Personil Kodim 1407/Bone Jaga Kesehatan

Bone – Berolahraga, salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita, seperti yang dilakukan Personel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.