"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Home / BERITA / Tingkatkan silaturahmi melalui pertemuan anggota

Tingkatkan silaturahmi melalui pertemuan anggota

BONE - Tingkatkan silaturahmi melalui pertemuan anggota, Koramil 1407-04/Tellusiattinge gelar pertemuan anggota bersama ibu Persitnya/keluarganya, dikantor Koramil, Minggu  30/06/2019.

Danramil 1407-04/tellusiattinge Kapten Inf. Sulaeman didampingi oleh Ibu Persit Ranting 05 Tellusiattinge mengatakan bahwa, kegiatan pertemuan anggota dan Ibu Persit, sudah rutin kita laksanakan disetiap bulannya dengan tujuan untuk memberikan arahan, penekanan, informasi dan masukan Kepada anggota dan keluargannya, untuk dipedomani dan dilaksanakan bersama.

Menurut Kapten Inf. Sulaeman dalam arahannya, kegiatan ini sanagat efektif dilaksanakan untuk memberikan suatu Informasi kepada seluruh anggota dan keluarga, karena dalam waktu satu bulan, belum tentu disetiap harinya kita bisa saling ketemu karena kesibukan masing masing tugas, terutama para Babinsa ia dituntut selalu hadir diwilayh binaan untuk memantau wilayah binaan masing masing, begitu juga Para ibu  persit punya kesibukan masing masing,

Ditambahkan, khusus kepada Ibu ibu, diimbau dan diharpkan agar dapat membina dan mengarahkan anak anak dirumah dengan baik, karena anak kita adalah masa depan kita sebagai orang tua yang harus dikawal dan diperjuangkan, untuk merai cita citanya dengan baik, jangan sampaik anak kita salah arah karena kita orang tua kurang peduli sama anak anak kita.

Lanjut, oleh karenanya, saya minta agar kesemptan momen ini dapat dimanfaatkan dan dimaksilmalkan dengan baik, kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi anggota dan keluarga. diharapkan dapat lebih dekat saling mengenal Satu sama lain sehingga dapat tercipta rasa persaudaraan dan kekeluargaan lebih erat," harpanny.

About kodim1407

kodim1407

Check Also

Babinsa Tingkatkan Komsos di Wilayah

Bone, Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Kopda Rusanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.