"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Breaking News
Home / BERITA / Babinsa Ajak Warga Pemmusureng budayakan Gotong Royong.

Babinsa Ajak Warga Pemmusureng budayakan Gotong Royong.

BONE - Guna menumbuh kembangkan jiwa semangat Gotong royong ditenga kehidupan bermasyarakat. Babinsa Desa pammusureng Serda Mustamir mangajak warga bersama sama melaksanakan Karya Bahkti secara bergotong royong. Pelaksanaan Karya Bahkti kali ini difokuskan di Dusun Marara Desa Pammusureng kec. Bontocani dengan kegiatan pembersihan kiri kanan jalan dan penimbungan pingiran cor jalan.
Babinsa Desa Pammusureng Serda Mustamir mengatakan bahwa,"kami sengaja mengajak warga masyarakat binaan saya melkasanakan karya bahkti secara bergotong royong guna menumbuh kembangkan kembali jiwa semangat kebersamaan gotong royong ditengah masyarakat,
Lanjut, karena saya melihat akhir akhir ini sangat jarang kita dapatkan apaligi di zaman moderen seperti sekarang ini serba tehnolgi, padahal ini sangat penting dan harus dijaga karena bukan cuma mempermuda suatu pekerjaan tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama warga. Masih ditempat yang sama, rupanya kehadiran Babinsa sebagai motivator ditengah masyarakat, sangat direspon oleh warga, terbukti kita bisa lihat dilokasi pekerjaan terlihat masyarakat sengat antusias datang bersama sama melaksanakan Karya bahkti secara bergotong royong tampa ada jarak antara Babinsa dengan masyarakat, kemudian para Kadus Desa Pammusureng pun hadir bersama sama. Warganya.

About kodim1407

kodim1407

Check Also

Danramil 1407-07/Tr Ajak Personil Kodim 1407/Bone Jaga Kesehatan

Bone – Berolahraga, salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita, seperti yang dilakukan Personel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.