"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Home / BERITA / Suasana bakal ramai dan seru dalam Gema Ramadhan Kodim 1407 Bone

Suasana bakal ramai dan seru dalam Gema Ramadhan Kodim 1407 Bone

BONE - Jelang sepulu hari puasa terakhir, Kodim 1407/Bone, akan gelar perlombaan PERKUSI, Gema Ramadhan 2019” di Pelataran Makodim 1407/Bone Jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kac. Tanete Riattang Kab. Bone.

Dibulan Suci ramadhan, Dandim 1407/Bone , selain meningkatkan Iman dan ketqwaan kepada anggotanya,  juga melaksanakan kegiatan kegiatan yang dapat bernilai positif di bulan suci ramadhan seperti yang akan dilaksanakan pada tanggala 25 s/d 26 Mei 2019, yaitu lomba Perkusi Gema Ramadhan 2019.

Kegiatan lomba Perkusi Gema  ini, didukung oleh Bank BRI Cabang Watampone, Bank Hasa mitra cabang Watampone dan Bank Mandiri Cabang Watampone.

Peserta Perlombaan yang akan ikut meramikan perlombaan di Kodim 1407/Bone. Sudah ada beberapa tim yang sudah mendaftar dan siap untuk ikut tampil pada tanggala 25 s/d 26 Mei  2019 nanti.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa, Kami sengaja akan mengelar perlombaan Perkusi Gema Ramadhan di bulan suci Ramadhan ini, dengan maksud dan tujuan untuk menjadikan sarana silaturami bagi para peserta dari  berbagai wilayah di Bone ikut lomba, para juri, penitia dalam hal ini anggota Kodim 1407/Bone, yang diketuai oleh Kapten Arh Muh. Amin Spd Danramil 1407-09/Lapri sebagai ketua penitia lomba Perkusi Gema Sahur Ramadhan termasuk seluruh penonton yang sempat hadir nanti di hari Hanya.

Kemudian juga untuk memberikan motivasi bagi anak anak mudah kita yang mempunyai bakat tersebut, yang ada di wilayah Bone, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci ramadhan, juga dapat mengisi waktu untuk mengekspolersi bakatnya dengan melalui kegiatan positif seperti yang akan dilaksanakan yaitu lomba Perkusi," Ucap Dandim Bone.

About kodim1407

kodim1407

Check Also

Anggota Kodim 1407/Bone, Ikut mengawal Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi

Dalam rangka memperingati HUT Ke 74 RI Tahun 2019, Anggota Kodim 1407/Bone, ikut terlibat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.