"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Home / BERITA / Apel Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019

Apel Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019

BAREBBO, - Bertempat dihalaman Mapolsek Barebbo, dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi kampanye terbuka pemilu 2019 yang dihadiri Camat Barebbo, Danramil 11 Barebbo dan Kapolsek Barebbo, dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Barebbo, Apel ini digelar untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri dengan Komponen bangsa lainnya, guna mewujudkan keamanan yang kondusif. terangnya Camat Barebbo, Kapolsek Barebbo dan Danramil 1407-11/ Barebbo. Jumat (29/3/2019) yang lalu.

Apel yang dipimpin, Danramil 1407-11/ Barebbo Kapten Kav Junaedi, membacakan Amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Danramil 1407-11/Barebbo Kapten Kav Junaedi usai mengikuti apel mengatakan, betapa pentingnya pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 17 April yang akan datang. Dimana, baru pertama kali di Indonesia laksanakan Pemilihan Presiden dan wakil presiden, Anggota Legislatif mulai dari pemilihan Anggota DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPRD RI secara serantak.

Untuk itulah perlu kita lakukan persiapan pengamanan. Maka, dari itu hari ini digelar Apel pengamanan sekaligus mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk selalu bersinergi untuk menjaga keamanan daerah kita masing-masing. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan sejuk, damai dan lancar.

Terakhir dikatakan Kapten Kav Junaedi, Pada hari Jumat  tanggal 29 Maret 2019 Pukul 08.00 Wita, telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka PAM menghadapi kampanye terbuka pemilu 2019 dengan tema ”tingkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan yang kondusif, dipimpin oleh Danramil 1407-11 Barebbo dihadiri sekitar 70 orang bertempat di Mapolsek Barebbo, Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan sosialisasi "Stop Pungli" memberi dan menerima sama-sama melanggar hukum yang dibawakan oleh Kapolsek dan Danramil 1407-11/ Barebbo.

About kodim1407

kodim1407

Check Also

Dandim 1407/Bone, Jadi Inspektur Upacara

Watampone, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Kab. Bone, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.