"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"
Home / BERITA / PROGRAM TMMD KE 104 KODIM BONE RESMI DITUTUP

PROGRAM TMMD KE 104 KODIM BONE RESMI DITUTUP

Program TMMD Ke 104 TA. 2019. Kodim 1407/Bone, resmi di tutup oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S. A. P. di Desa Lallatang kec. Dua Boccoe Keb. Bone.

Pada upacara penutupan TMMD, Danrem 141/Tp bertindak sebagai Inspektur upacara sekaligus membacakan amanat Kepala Sataf Anggkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Yang intinya sebagai berikut,

Sebagai insan yang bertakwa, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat TuhannYang maha Esa,  karena dengan rahmat dan ridho-nya, kita dapat menutup kegiatannTNI Manunggal Membangun Desa Ke 104 2019 ini dalam keadaan aman dan lancar.

Upacara penutupan ininsekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke 104 yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten /Kota di seluruh Nusantara.  TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019,  adalah wujud pengabdian TNI bersama  bersama kementerian dan lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejatraan rakyat.

Sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjan bersama sama  membangun daerah, guna  mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, Ekonomi dan sosial budaya.

Untuk itulah selama TMMD ini paran Prajurit TNI hadir di tengah tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Selanjutnya, saya selaku penanggung jawab  orasional TMMD menyampaikan terima kasih dan aprsiasi kepada seluruh pihak,  terutama pemerimtah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya,. Sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Akhirnya,  dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa,  hari Rabu, 27 Maret 2019,  pukul 10  Wita, TNI Manunggal Membangun Desa Ke 104 TA. 2019 secara Resmi,  saya nyatakan ditutup. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu meridhohi langka kita dalam memajukan rakyat, bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

Kemudian, usai upacara penutupan, dilanjutkan acara tambahan yaitu: penyerahan hadia dari hasil beberapa pertandingan dan perlombaan diantaranya, Bola Volly Putra Putri, pertandingan Sepak Takraw putra, kemudian lomba Azan, lomba Tadarrus dan lomba membaca surat pendek, selesai itu Danrem 141/Tp bersama Rombomgan tinjau lokasi TMMD.

Kegiatan ini dihadiri beberapa pejabat di antaranya: Kolonel Inf. Suwarno,S.A.P. (Danrem 141/Tp,  Dr.H.Andi Fashar.M. Padjalangi, M.Si (Bupati Bone), Kolonel Laut Muh. Sayuti Lubis, SH.MH. (Pa LO AL Dam XIV/Hsn). Kolonel Czi Ade Heri (Pa. Ahli Kodam XIV/Hsn) Letkol Inf Mustamin, (Dandim 1407/Bone), AKBP Pol Muhammad Kadarislam Kasim, SH, Sik, MSi. (Kapolres Bone) para Dandim, para Dan, Kabalak,  dan para Kasi Korem 141/Tp, Kompol Ikhsan, S.Sos (Danyon Brimob Bone) dan Forkopimda Kab. Bone,

About kodim1407

kodim1407

Check Also

Kodim 1407/ Bone, Pemkab. Bone dan Korem 141/Tp, gelar Lomba Panjat Pinang

Watampone, Masih disuasana Peringatan Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia Ke 74, Tahun 2019, Kodim 1407/Bone …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook kodim bone Twitter kodimbone Instagram kodimbone kodim 1407bone
.